Thursday, March 28, 2024

Sosialisasi PPKM dan Pembagian Masker Serentak Babinsa Koramil 01/TS di 4 Wilayah Binaan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Sertu Rusnanto bersama BKO Yon 203/AK melaksanakan Kegiatan sosialisasi PPKM dan bagikan 50 masker kepada Warga dan Pedagang Pasar Pecah kulit.

Kegiatan bertempat di Pasar Pecah Kulit Jl.Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Minggu (28/2)

Kegiatan Babinsa Koramil 01/TS Sertu Rusnanto Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan Pemberian/pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan sosialisasi PPKM juga pembagian 50 masker di lakukan Babinsa Koramil 01/TS Serma Muslih bersama BKO Yoniv 203/AK di Pasar Gang kancil Jl.Keamanan RT 09/06 Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat

Kegiatan Babinsa Serma Muslih dalam rangka Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan Pemberian/pembagian 50 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di Pasar Gang Kancil.

Di tempat berbeda Kegiatan sosialisasi PPKM Babinsa Koramil 01/TS Serka Wakdinator bersama Batalyon Marinir Cilandak dilaksanakan di Stasiun Jakarta Kota Jl.Lada RW 06 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat

Kegiatan Babinsa Koramil 01/TS Serka Wakdinator Menghimbau kepada penumpang KRL yang tidak menggunakan masker dan Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada pemumpang KRL.

Hal yang sama juga di lakukan Babinsa Koramil 01/TS Sertu Asrianto bersama pasukan BKO melaksanakan Kegiatan sosialisasi PPKM di Pasar Palapa Jl.Kebun jeruk 1 RT 01/2 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Kegiatan sosialisasi PPKM Sertu Asrianto Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan Pemberian/pembagian 30 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di PD Pasar Palapa.

Kegiatan Sosialisasi PPKM dan Pembagian masker dilaksanakan serentak di 4 Kelurahan di Wilayah Koramil 01/Tamansari,Giat ini dilaksanakan oleh Babinsa di masing masing Wilayah binaannya guna meningkatkan Disiplin Masyarakat dalam menggunakan masker,Ungkap Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib

“Dalam setiap kegiatan di wilayah binaannya Babinsa selalu hadir dan turut serta dalam melindungi dan mengayomi Warga binaan”Tutup Danramil Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/TS )

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles