Wednesday, April 24, 2024

Sosialisasi PPKM Babinsa Koramil 02/TB Bagikan 200 Masker Kepada Warga dan Penumpang KRL di Tiga Lokasi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB bersama Yonmek 203/AK dan BKO Yon Marinir Cilandak Sosialisasi PPKM dan membagikan 200 masker di 3 lokasi kepada warga dan penumpang KRL.

Kegiatan sosialisasi PKKM dan pembagian 200 masker bertempat
Di Jl.Kali Besar Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora, Di Stasiun Duri Jl.Duri utara raya Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora dan Di stasiun Angke, Jl. Tubagus angke kel jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.sabtu (27/2).

Sosialisasi PPKM ini diikuti oleh 45 personil dengan menyasar di tiga Lokasi Wilayah Koramil 02/TB dua di stasiun dan satu lokasi di Kelurahan Roamalaka,Ungkap Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

“Sosialisasi PPKM ini akan terus di terapkan di wilayah binaan Koramil 02/TB dengan tujuan meningkatkan disiplin Masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan” Ujarnya.

Di Katakan Danramil,Dalam pelaksanaan Sosialisasi Babinsa dan Tiga Pilar menyampaikan arti pentingnya PPKM kepada Masyarakat dan juga membagikan 200 masker kepada Warga dan penumpang KRL Stasiun,

“Kami berharap agar pandemi wabah virus covid 19 cepat selesai dan perekonomian pulih kembali” Tutup Danramil Kapten Arja.

AN/Cun/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles