Friday, April 19, 2024

Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Gelar OPS Yustisi Disiplin Masker,Jaring 17 Pelanggar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka menekan laju penyebaran virus covid 19,Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar laksanakan giat Operasi yustisi disiplin masker yang diawali apel kesiapan dipimpin Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi SH,SIK.

Giat Apel dan Operasi yustisi bertempat di Depan PT Telkom Jl. Kalibesar Barat RW 03 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat .Sabtu (27/2) pagi dihadiri Batuud Koramil 02/TB Serma Agus Wahkid.

Giat apel dan operasi ini diikuti oleh 39 personil gabungan antara lain Anggota Koramil 02/TB,Poksek,Satpol PP,Dishub dan Damkar,Ungkap Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

Kegiatan ini merupakan upaya kami bersama Tiga Pilar dalam menekan sekaligus memutus mata rantai perkembangan virus covid 19 yang akhir akhir ini agak meningkat,Terangnya

“Sesuai arahan dan atensi pimpinan kami selaku Koramil 02/TB terus berupaya meningkatkan disiplin Masyarakat khususnya di Wilayah binaan guna memutus mata rantai penyebaran virus 19″Pungkas Danramil Kapten Arja

Sebanyak 17 Pelanggar tidak menggunakan masker terjaring dalam operasi yustisi dengan di berikan Sanksi Sosial 15 pelanggar dan Sanksi Administrasi 2 pelanggar.

AN/Cun/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles