Friday, April 26, 2024

Sosialisasi PPKM Babinsa Koramil 01/TS di Tiga Pasar Bagikan Masker

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan disiplin Masyarakat Babinsa Koramil 01/TS Kelurahan Pinangsia Serka Wakdinator bersama Security pasar melaksanakan Kegiatan sosialisasi PPKM dan membagikan 50 masker di Pasar Pecah Kulit Jl.Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Senin (8/3).

Dalam Kegiatannya Serka Wakdinator
Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan membagikan 50 masker kepada Warga dan pedagang yang tidak menggunakan masker di pasar pecah kulit.

Ditempat terpisah kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker juga di lakukan Babinsa Koramil 01/TS Kelurahan Maphar Serda Abdi Amrizal bersama Security Pasar dan Hansip bertempat Jl. Kebon Jeruk RT: 01 RW: 02 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Kegiatan Serda Abdi Amrizal yaitu Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan Pemberian/pembagian 65 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menghimbau untuk Menjaga jarak sesama pembeli maupun penjual.

Kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian 50 masker juga dilakukan Babinsa Koramil 01/TS Kelurahan Keagungan Serma Muslih bersama Security Pasar dan Staf Pasar bertempat di Pasar Gang kancil Jl.Keamanan RT 09/06 Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat

Giat Serma Muslih Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan Pemberian/pembagian 50 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan sosialisasi PPKM yang dilaksanakan Babinsa di Tiga pasar untuk mempersempit tingkat penularan covid 19,Terang Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib

Pasar merupakan tempat umum,oleh karenanya di perlukan sosialisasi PPKM guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 agar Masyarakat disiplin menggunakan masker dan menjaga jarak antara pembeli dan penjual untuk menghindari penularan virus covid 19,Ulas Danramil

“Kegiatan sosialisasi PPKM Babinsa dengan membagikan masker kepada Warga dan pedagang adalah upaya mengantisipasi penyebaran covid 19” Tutup Danramil.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles