Friday, May 3, 2024

Serbuan Vaksinasi Maritim Terus Berlanjut, Tim Nakes TNI AL Lanal TBA Menyasar Warga Pedalaman Silobonto Kabupaten Asahan

ACTUALNEWS.ID, Tanjung Balai – TNI Angkatan Laut Lanal TBA terus menggencarkan serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah Asahan. Kali ini Sebuan Vaksinasi maritim TNI AL menyasar warga Silobonto Kabupaten Asahan, Rabu (02/03/2020).

“Serbuan Vaksinasi di wilayah Asahan ini dimaksudkan untuk percepatan vaksinasi, sehingga dengan adanya Serbuan vaksinasi ini diharapkan prosentasi vaksinasi di wilayah Asahan dapat mencapai target. Sebanyak 29 orang tervaksin oleh nakes Lanal TBA, jenis Astrazeneca dosis pertama sebanyak 1 orang, dosis kedua sebanyak 8 orang, dan dosis ketiga (booster) sebanyak 6 orang, dan jenis Sinovac dosis kedua sebanyak 14 orang,” kata Danlanal TBA.

Danlanal TBA menambahkan, kegiatan ini sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., yang bertujuan untuk meningkatkan prosentase vaksinasi Covid-19 wilayah Kabupaten Asahan dalam mendukung Program yang dicanangkan Pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi secara nasional, sehingga terbentuknya kekebalan komunal (herd immunity) di masyarakat.

(Pen Lanal TBA)

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles