Friday, April 19, 2024

Sasar Pejalan Kaki dan Pengendara, Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Jaring 14 Pelanggar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -28 Petugas gabungan masih terus melakukan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan di titik rawan keramaian di Jalan Kalibesar Barat RW 02 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Minggu (11/4).

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja memaparkan, Operasi yang dilaksanakan Koramil 02/TB, Polsek Tambora, Satpol PP, Dishub dan Damkar di Wilayah Koramil 02/TB mulai pagi hari hingga siang hari terutama untuk menyampaikan himbauan agar warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan sasaran pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak menggunakan masker.

“Saat penertiban, petugas masih menemukan warga yang berkendara dan melintas tanpa mengenakan masker dan hasil nya 14 pelanggar terjaring,13 pelanggar di sanksi sosial berupa menyapu fasilitas umum dan 1 pelanggar di sanksi administras”. Ujar Danramil

Masih kata Danramil, Dengan belum berakhirnya pandemi cororna, prilaku tersebut disayangkan sebab kepatuhan terhadap protokol kesehatan masih menjadi kunci penanganan covid-19 terlebih penggunaan masker.

“Operasi penegakan aturan atau yustisi seperti ini masih terus dijadwalkan hingga penyebaran pandemi Covid-19 di Wilayah Koramil 02/TB dapat di atasi”. Pungkasnya.

ACN/RED.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles