Saturday, October 1, 2022
WING LOK

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bersama Tiga Pilar Peduli Kepada Warga Eks Napiter Warga Muara Angke dengan Berikan Bimbingan dan Paket Sembako

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Polres Pelabuhan Tanjung Priok senin sore memberikan bantuan paket sembako kepada eks Napiter warga Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

5 perwakilan warga eks Napiter tersebut selain mendapat bantuan sembako juga dapat bantuan grobak bakso dan gerobak mie ayam, acara silahturami dengan eks napiter tetap dibatasi dengan melakukan protkes.

Acara yang dihadiri 3 pilar Penjaringan, yaitu Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Putu Kholis Aryana, Danramil 02/Pj Kodim 0502/JU Mayor. Inf. Steven Surbakti, Sekkel Pluit Jaharudin.

Akbp Kholis yang di dampingi Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Slamet Riyanto, mengatakan kepada wartawan, kegiatan ini merupakan wujud silahturahmi kami dengan para eks Napiter warga Muara Angke yaitu ablumm minannaas ( hubungan sesama manusia saling perhatian ).” terang Kholis, senin (15/3/2021).

Sambung Kholis, kami juga dengan unsur 3 pilar yang berada di Pelabuhan Tanjung Priok dan Penjaringan tidak membedakan kepada keluarga eks Napiter dalam pelayanan, untuk hal kebutuhan dan keperluan keluarga secara administrasi.

Karena bagaimanapun kami menerima kembali kepada keluarga eks Napiter di masyarakat dengan memberikan pembinaan, agar mereka tidak terkucilkan setelah menjalani hukuman, dan upaya kami agar mereka lebih sperti semula cinta kepada NKRI.” pungkas Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Kholis.

Hal senada di tambahkan Danramil 02/Pjr Mayor Inf.Steven Surbakti dihadapan keluarga eks Napiter, dengan telah bebas dari hukuman para eks Napiter kami dari 3 pilar menawarkan program kami, yaitu grobak bakso dan grobak bakmie, jika nantinya mereka ingin usaha (dagang), karena di kondisi sulit ini kami sudah lama mempunyai ide program bikin grobak, dan nanti akan kami berikan kepada keluarga eks Napiter yang ingin berjulan.” kata Steven.

Kembali ia katakan, grobak yang kami buat sudah lengkap dengan peralatannya, jadi nanti tinggal dorong atau dagang, bahkan kami akan ajarkan cara membuat bakso dan mie.” Ungkap Steven.

Disesion akhir pertemuan silahturahmi, salah seorang keluarga yang mewakili, mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek dimana, mereka sudah banyak memberikan bntuan dna perhatian penuh pada keluarga, dan kami akan kembali ke masyarakat untuk ikuti peraturan pemerintah, yakni kembali cinta NKRI.” singkat Martin.

AN /Cun/Red

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles