Wednesday, April 24, 2024

Menuju Masyarakat Sehat Aman dan Produktif, Babinsa Koramil 01/TS Bersama Tiga Pilar Gelar OPS Yustisi Disiplin ProKes Jaring 18 Pelanggar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Apel Gabungan Tiga Pilar bersama Babinsa Koramil 01/TS dalam rangka Menghimbau Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan operasi yustisi di masa PSBB Transisi Menuju Masyarakat Sehat ,Aman dan Produktif .

Kegiatan diawali Apel kesiapan dipimpin Kasatpol PP Asmar Panjaitan bertempat Jl. Kunir Rt 04 Rw 06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari  Jakarta Barat diikuti oleh 28 personil.rabu (24/2).

Operasi yustisi ini yaitu Penertiban yang tidak menggunakan masker dan di berikan sangsi bila kedapatan tidak menggukan masker untuk efek jera dan di ingat agar masyarakat lebih disiplin untuk mematuhi Protokol kesehatan,ungkap Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

Operasi yustisi disiplin Prokes bertempat JL.Buni  Pinangsia Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

“Dalam operasi kali ini sebanyak 18 Pelanggar terjaring dengan dikenakan Sangsi Sosial 14 pelanggar dan Sangsi Administrasi 4  pelanggar guna efek jera”pungkas Danramil Mayor Galib.

An/cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles