Saturday, October 1, 2022
WING LOK

Lurah Pinangsia Didampingi Babinsa Koramil 01/TS Resmikan Bedah Rumah Program Baznas

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Lurah Pinangsia Bing Slamet resmikan Bedah Rumah melalui Program Baznas bertempat di Kp Pasar Pisang Jl. Kunir 2 Dalam RT. 004 RW 07 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.rabu (3/3).

Rumah milik ibu Karminah mendapat program Baznas Bedah rumah,Peresmian Bedah rumah dihadiri Babinsa Pinangsia Serka Wakdinator dan Serda Nursan,Kapospol Pinangsia Iptu Eko Budi,Binmas Pinangsia Aiptu Giyarto,Ketua FKDM Kel. Pinangsia Boni, Ketua RW 07 Kel. Pinangsia Syamsudin, Ketua RT 004 Kel. Pinangsia Darus, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Lurah Pinangsia Bing Slamet
mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang menyumbang baik tenaga ,materi dan pikiran sehingga bedah rumah berjalan dengan lancar”Semoga rumah ini bisa bermanfaat buat Ibu Karminah sekeluarga”.Ucap Lurah Bing Slamet

Sementara itu Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengatakan,Bedah rumah ini merupakan program Baznas guna membantu warga yang rumahnya tidak layak huni,Tutur Mayor Galib.

Salah satu rumah warga telah di bedah oleh petugas bedah rumah dan diresmikan langsung oleh Lurah Pinangsia.”Kami selaku Koramil 01/Tamansari mengucapkan terima kasih atas terlaksananya program bedah rumah dari Baznas kepada warga binaan di Wilayah Koramil 01/Tamansari ini”Ucap Danramil

Dengan adanya program bedah rumah ini bisa membantu meringankan beban Warga disaat masa pandemi ini,Peresmian bedah rumah tetap menerapkan protokol kesehatan,Tutup Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles