Monday, September 26, 2022
WING LOK

Koramil 01/Ts Bersama Polsek Tamansari Laksanakan Pengamanan Ibadah Paskah Sabtu Suci

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka hari raya paskah tahun 2021 sebanyak 2 (dua) Gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah paskah sabtu suci yang menjadi target pengamanan oleh tiga pilar Kecamatan Tamansari hari ini, Sabtu 03 April 2021,

Menurut Danramil 01/TS Kodim 0503 JB Mayor Inf Zulkarnaen Galib menuturkan Kegiatan pengamanan di dua gereja yang melaksanakan kegiatan paskah sabtu suci di wilayah Kecamatan Tamansari untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Dikatakan Danramil, Dalam pengamanan Kami memantau keluar masuk jamaat gereja yang akan melaksanakan ibadah Paskah di dua Gereja diantaranya Gereja Santa Maria De Fatimah Jalan Kemenangan III RT 003/RW 002 Kelurahan Glodok dengan pengamanan 2 Babinsa Koramil 01/TS Sertu Supriyanto ,3 personil Polsek Tamansari ,2 personil Satpol PP, dan 4 personil Satpam gereja.

” Para Jama’at yang hadir tidak di perkenankan membawa Tas/Rangsel, dan juga Jaket Cukup membawa Al Kitab” Ujar Danramil.

Lanjut Danramil, Di Gereja  St.PETRUS & Paulus Jalan Mangga Besar Raya RT 001/RW 003 Kelurahan Tangki pengamanan dilakukan oleh gabungan Koramil 01/TS 4 personil dipimpin peltu Anton, 6 personil Polsek Tamansari, BIN 1 personil, 2 personil Pol PP, dan 2 personil security.Jamaat yang datang Melalui jalur pembatas yang sudah di tentukan guna menjaga ketertiban dan menghindari kerumunan.

“Harapan kami di wilayah Tamansari dalam pelaksanaan Ibadah Paskah maupun Aktifitas Warga masyarakat pada hari libur ini berjalan dengan aman.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles