Friday, April 26, 2024

Kompol Riza Sativa Adakan Santunan dan Doa Bersama di Mapolsek Sunda Kelapa

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Baru hitungan hari jabatan barunya Kapolsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Riza Sativa mengadakan santunan kepada 40 anak Yatim dan doa bersama.

Kegiatan yang di gelar di Mapolsek Sunda Kelapa dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan pengurus wilayah di kampung Japat Kelurahan Ancol Pademangan Jakarta Utara, jumat (27/5/2022).

Kompol Riza Sativa yang di dampingi Wakapolsek AKP Ikrom Baihaki beserta para Kanit dan anggotanya mengatakan, kegiatan yang kami adakan tentunya rasa puji syukur saya kepada Allah SWT dan juga kepada anak Yatim dan warga sekitar Kantor Polsek Sunda Kelapa.” kata Riza.

Lebih lanjut mantan Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara menjelaskan, acara ini juga sebagai wujud silahturahmi kami bersama anggota kami kepada warga untuk saling mendoakan semoga kita dalam keadaan sehat dan keselamatanl.

Dan kami akan turun terus kelokasi di binaan hukum kami, terutama yang berada di Muara Angke, kami akan bersilahturahmi dan bekerja sama kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama di Muara Angke.”ujar Riza.

Sebelumnya Riza di awal penugasan dia telah turun kebawah mengunjungi dermaga Kaliadem Pelabuhan Muara Angke dan wilayah yang ada.

Lanjut mantan Kapolsek Pondek Aren, tidak terlepas dari itu Sinergitas kami juga kepada TNI, stackholder dan para instansi yang ada di Muara Angke, untuk terus menjaga khamtibmas dengan kondusif.

Daffa (14) Yatim yang mewakili, dia berucap, terima kasih ibu Kapolsek, semoga ibu selalu sehat dan banyak rezekinya.

Hal senada Indah Kusumawati bocah Yatim kelas 5 SD menambahkan, terima kasih ibu Kapolsek, semoga ibu tetap sehat dan rezekinya makin nambah.” ucap Indah.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles