Saturday, May 4, 2024

Kipan B Yonif 407/PK Raih Kemenangan Lomba Futsal Putra

ACTUALNEWS.ID, Tegal- Dalam rangka sambut HUT ke 77 RI, Satuan Yonif 407/PK menggelar berbagai macam lomba diantaranya Lomba Voli Net Tertutup dan Lomba Futsal menggunakan Sarung dan Topeng tidak hanya diikuti oleh Prajurit Yonif 407/PK tetapi juga di ikuti Ibu Persit dari tiap jajaran Ranting 4 Yonif 407/PK. Senin (15/08/2022).

Acara Lomba kali ini dalam rangka menyambut HUT ke 77 RI dilakasankan di Kipan B Yonif 407/PK, Adapun Lomba sudah dimulai dari 4 hari yang lalu dan berbagai lomba telah dilaksanakan antara lain Lomba Voli Ibu Persit di menangkan oleh Tim Kipan B Yonif 407/PK , Lomba Voli Putra dimenangkan oleh Tim Kipan Yonif 407/PK dan Lomba Futsal Ibu Persit dimenangkan oleh Tim Kompi Markas Yonif 407/PK.

Puncak acara Lomba pada malam hari yaitu Lomba Futsal Pria , kali ini Tim Kipan B lagi-lagi munuju Babak Final sama seperti Lomba Voli Net Tertutup saat Laga Final Tim Kipan B bertemu Tim Kipan A Yonif 407/PK.

Pertandingan Futsal kali ini tidak seperti biasanya melainkan menggunakan sarung dan memakai topeng sehingga pasti sangat menyulitkan pemain dalam penglihatan dan saat membawa bola. Laga Final Futsal Tim Kipan B bertemu kembali dengan Tim Kipan A, aksi permainan Tim Kipan B sangat menguasai permainan dan akhirnya memenangkan lomba.

Komandan Yonif 407/PK Mayor Inf Hermawan Setya Budi M.Han beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana turut hadir dalam menyaksikan pertandingan Laga Final Futsal yang sangat menghibur dan tidak lupa supporter tiap –tiap Tim memberikan supportnya.

Berakhirnya Laga Final Futsal yang dimenangkan oleh Tim Kipan B, Komandan Yonif 407/PK menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan Tim Kipan B meraih kemenangan mendapatkan 1 Ekor Kambing bagi Juara 1.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan sekaligus untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dimedan perang demi Indonesia tercinta. Sudah seharusnya kita bersyukur karena hari ini kita hanya menerima dan menikmati hasil dari perjuangan para pahlawan.(Petarung407)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles