Thursday, April 25, 2024

Kapolsek Tambora Pimpin Rapat Koordinasi Ormas Dalam Membentuk Khamtibmas Di Bulan Rahmadan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Kapolsek Tambora menggelar rapat koordinasi dan Silahturahmi para Ormas se Kecamatan Tambora dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H untuk Membentuk Khamtibmas di wilayah Tambora.

Acara yang di gelar di Aula Polsek Tambora dihadiri Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi, SH, SIK, MSI, di dampingi Kanit Intelkam Akp Huda, anggota Binmas, dan para ketua 7 pengurus Ormas, yakni FBR, Forkabi, PP (Pemuda Pancasila), Bang Jafar, Brigade 08, BPPKB dan SKT FORPETAB ( Forum Pemuda Tambora Bersatu ), kamis (25/3/2021).

Didepan para pengurus Ormas, Faruk Rozi mengucapkan banyak Terima kasih kepada para Ormas yang ada di wilayah Tambora yang telah menjaga persatuan dan kesatuan dengan rasa aman dan kondusif.

Lanjut Faruk, kemudian kami mengharapkan para pengurus Ormas tetap selalu menjaga Silahturahmi dan Khamtibmas di Tambora dan kita sambut di jelang bulan Ramadhan, bulan kesucian dengan saling menghargai sesama umat lainnya.

Faruk juga ingatkan, agar Ormas tetap saling membantu program pemerintah dimasa pandemi covid-19, untuk selalu mengikuti protokol Kesehatan.

Hal serupa Yusbiakto Hermawan ketua PAC PP ( Pemuda Pancasila) Tambora berucap, intinya kami dari PP tetap menjaga persatuan sesama Ormas lainnya dan kita jaga Tambora dengan kedamaian, dan apabila anggota kami tidak taat aturan , maka kami berikan sanksi pemecatan dari PP.

Dan begitu juga Ketua Umum SKT FORPETAB Ferry melalui Erwin Efendi biasa disapa Melky mengatakan, kami ormas yang baru saja lahir di Tambora secara legalitas, namun aktifitas kami sudah lama, dan mengajak elemen masyarakat atau Ormas di Tambora tetap bersinergitas untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, seperti halnya Khamtibmas.

ACN/CUN/RED.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles