Monday, May 20, 2024

Kapolsek Cilincing Hadiri Peresmian Masjid Jami Nur Baiturrahman

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung SH menghadiri peresmian masjid dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Jami Nur Baiturrahman, Jalan Pedongkelan Gang Usaha RT 006 RW 005 Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (24/10/21).

Pada kesempatan itu, R Manurung menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan jama’ah masjid yang telah mengundangnya dalam peresmian Masjid Jami Nur Baiturrahman, yang sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

“Terimakasih atas undanganya. Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang juga sekaligus peresmian Masjid Jami Nur Baiturrahman ini, membawa berkah dan kedamaian bagi seluruh jama’ah dan masyarakat lingkungan mesjid,” kata R Manurung dihadapan jama’ah dan tamu undangan yang hadir.

Peresmian dan sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H ini dihadiri jama’ah dan tamu undangan sekitar 100 orang, dengan penceramah DR KH Ade Purnama Hadi M.A.
Selain dihadiri Kapolsek Kompol R Manurung, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DMI DKI Jakarta, Drs KH Ma’mun Al Ayubi, Ketua DMI Jakarta Utara, Ustad Suwardi, Camat Cilincing, M Andri, Kanit Binmas Polsek Cilincing, Iptu Alex Chandra SH, Lurah Cilincing, Sumarno, S.Sos, Ketua DKM Masjid Jami Nur Baiturrahman, Ustad Rohman dan Ketua RW 05, Sumarsono.

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles