Sunday, October 2, 2022
WING LOK

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok di Dampingi Kapolsek Sunda Kelapa Gelar Acara Silahturahmi dan Bagikan Sembako

ACTUALNEWS.ID, Jakarta- Memasuki buln suci Ramadhan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp. Putu Kholis Aryana menggelar acara silahturahmi pada warga Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara, jumat (9/4/2021).

Dalam acara silahturahmi di jumat sore hari tersebut, Kapolres menyampaikan pesan pada warga binaannya dan memberikan bantuan paket sembako.

Kholis yang di dampingi Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Slamet Riyanto mengatakan, menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, bulan penuh dengan rahmat dan kesucian semoga kita akan menambah keimanan dan ketaqwaan dengan Habblum minnanaas dan Hablumm minallah.” pungkas Kapolres.

Dia juga mengharapkan kepada warga, semoga dengan ibadah puasa nanti kita akan menjalani dengan ke khusyuan dan ke imanan serta menjadi suri tauladan di wilayahnya tetap mematuhi Protkes.

Dan tetap kita saling menjaga Khamtibmas aman, nyaman dan kondusif serta silahturahmi yang baik dan selalu berbagi informasi pada TNI Polri, jika ada yang mengganggu khamtibmas.” pesannya.

Hal senada Kapolsek sunda Kelapa Kompol Slamet Riyanto dengan singkat mangajak warga Muara Angke untuk tetap mencintai NKRI dan menjaga negara kita yang damai.

Silahturahmi Kapolres dan warga Muara Angke juga di hadiri, Sekkel Pluit dan Babinsa Pluit koramil 02/Pjr Sertu Pardede dan keluarga eks napiter.

” Allhmdulillah dengan giat ini, saya ucapkan terima kasih pada TNI Polri yang masih memberikan perhatian penuh pada saya, di mana sebelumnya saya akui mengikuti jalan yang salah, kini berkat banyak perhatian dan bimbingan kepada saya, bahwa radikalisme itu jalan yang salah.” kata Andri eks napiter.

Dia kembali ucapkan, saya mengajak kepada lainnya yang belum faham dan sadar, bahwa apa yang di lakukan radikalisme itu faham yang salah, untuk itu mari kita cintai NKRI yang damai.

ACN/Cun/Red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles