Sunday, October 2, 2022
WING LOK

Jemaat GSJA Mangga Dua Tidak Di Perbolehkan Membawa Barang Bawaan, Begitu Kata Danramil 01/Ts, Mayor Inf. Zulkarnain

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – perayaan Paskah di GSJA ( Gereja Sidang Jemaat Allah ) yang Bertempat dijalan mangga dua III raya RT 05 Rw 03 Kelurahan Pingsia Kecamatan Tamansari mendapatkan pengamanan dari koramil 01/Ts,Polsek Tamansari dan Pol pp.
Jumat ( 2/4/21 ).

Pengamanan gereja yang pengawasan di bawah Babinsa Koramil 01/Ts Serma Muslih, itu dilakukan bersama Tiga Pilar serta menerapkan protokol kesehatan di GSJA kepada Jemaat yang merayakan ibadah Paskah.

Perayaan Paskah yang dipimpin oleh Pendeta Samuel Noya S.Th dengan penanggung jawab Andrew berjumlah Jemaat +/- 150 orang dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu, mencuci tangan, mengukur suhu, memakai masker dan menjaga jarak.

Danramil 01/Ts Mayor Inf. Zulkarnaen Galib saat dihubungi wartawan Actualnews mengatakan,” Kegiatan perayaan Paskah yang dirayakan oleh umat kristiani wajib kita kawal dan Berikan rasa aman dan nyaman sebagai umat beragama yang saling menghargai dan menghormati satu sama lainnya.

” Jemaat gereja yang Masuk harus dengan barcode sesuai waktu yang sudah di tentukan apabila lebih dari 1 menit waktu yang sudah di tentukan, barcode tidak berfungsi dan jemaat di minta kembali (Tidak mengikuti kegiatan Misa) demi ketertiban dan keamanan bersama , “ujar Danramil.

Masihnya, demi keamanan jemaat itu sendiri kami menganjurkan agar Jamaat masuk gereja tidak di perkenankan membawa barang bawaan, “Jemaat yang hadir tidak di perkenankan membawa Tas, Rangsel, Jaket Cukup membawa Alkitab, ” Tutup Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles