Saturday, April 27, 2024

Jalan Mangga Besar Raya Jadi Sasaran OPS Yustisi Disiplin Prokes Babinsa Koramil 01/TS bersama 24 Personil Gabungan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Babinsa Koramil 01/Tamansari Sertu Kusnodin bersama 24 personil gabungan melaksanakan Operasi yustisi disiplin protokol kesehatan dalam rangka penerapan dan Penegakan PSBB Pemprov DKI Jakarta Tingkat Kecamatan Tamansari.

Usai pelaksanaan apel kesiapan yang dipimpin Kasatpol PP Asmar Panjaitan Giat dilanjutkan dengan melaksanakan operasi yustisi bertempat di Jln. Mangga Besar raya Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari Jakarta Barat,Kamis (18/3).

Menurut Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengatakan,Kegiatan Operasi yustisi ini terus ditingkatkan sebagai upaya dalam menekan sekaligus memutus mata rantai perkembangan virus covid 19,Tuturnya.

Dikatakan Danramil, Operasi yustisi ini dengan sasaran Warga yang berjalan kaki tanpa menggunakan Masker dan Pengendara kendaraan roda dua dan empat yang berpenumpang lebih dan tidak menggunakan Masker,” Masih kedapatan Masyarakat yang tidak menggunakan masker, Seperti dalam operasi kali ini 25 pelanggar terjaring tidak menggunakan masker”.Jelas Danramil.

Untuk Efek jera terhadap para pelanggar 23 pelanggar di kenakan Sanksi Sosial membersihkan Fasilitas umum dan 2 pelanggar di kenakan Sanksi administrasi,” Tutup Danramil Mayor Galib.
( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles