Friday, April 26, 2024

Jalan Kunir Pinangsia Kembali Jadi Sasaran OPS Yustisi Tiga Pilar,15 Pelanggar terjaring

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – alan Kunir Pinangsia kembali menjadi sasaran Operasi yustisi dalam rangka Menghimbau Pendisiplinan Protokol Kesehatan di masa PSBB Transisi Menuju Masyarakat Sehat ,Aman dan Produktif .

Kegiatan OPS yustisi diawali apel kesiapan dipimpin Kasatpol PP Asmar. Panjaitan bertempat di Jl.Kunir raya RT 004/06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Jumat (12/3).

Giat operasi yustisii ini melaksanakan Pergub nomor 88/2020 dan Pergub nomor 79/2020 tentang penerapan dan penegakan disiplin protokol kesehatan,ungkap Dabramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib

“Di masa PSBB transisi ini OPS yustisi gencar di lakukan sebagai upaya meningkatkan disiplin Masyarakat menggunakan masker”ujar Danramil

Dari Hasil operasi yustisi yang dilaksanakan 35 personil gabungan ini sebanyak 15 Orang Pelanggar terjaring tidak menggunakan masker dengan rincian 14 Orang melaksanakan sangsi sosial 1 Orang Denda Administrasi sebagai efek jera dan agar selalu diingat untuk selalu menggunakan masker,Jelas ornag nomor satu di Jajaran Koramil 01/Tamansari.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles