Friday, March 29, 2024

Guna Meningkatkan Disiplin ProKes Masyarakat,Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Sosialisasi PPKM di Pasar Inpres Jembatan Besi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB bersam Yonif Mekanis 203/AK dan Tiga Pilar melaksanakan Sosialisasi PPKM dan pembagian 200 masker kepada Warga dan pedagang di Pasar Inpres Jembatan Besi.

Giat Sosialisasi PPKM diikuti oleh 31 personil gabungan bertempat di Jln. Jembatan Besi II RT 10 RW 03 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta – Barat.Kamis (18/2)

Menurut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Kegiatan tersebut dalam rangka Mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat,Terangnya.

“Selain itu Anggota Babinsa juga membagikan 200 masker kepada masyarakat yang tidak taat menggunakan masker di Pasar Inpres Jembatan Besi”.

Giat sosialisasi PPKM merupakan program guna meningkatkan disiplin Masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.”Kami sebagai pengayom Masyarakat senantiasa melakukan yang terbaik buat Warga binaan kami khususnya di Wilayah Koramil 02/TB ini”Tutup Kapten Inf. Arja.

Cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles