Friday, March 29, 2024

Danrem 071/Wijayakusuma Pantau Arus Balik di Pos Pam Terpadu Purbalingga Banjarnegara

ACTUALNEWS.ID, Banjarnegara – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga, memantau arus balik lebaran Tahun 2022 di Pos Pam Terpadu di persimpangan Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga dan Pos Pam Terpadu Alun alun Banjarnegara serta Pos Pam Tepadu Kec.Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara, Minggu (8/5/2022).

Pantauan Danrem 071/Wijayakusuma tersebut guna untuk melihat dan memastikan sejauh mana arus balik masyarakat yang telah melaksanakan mudik ke kampung halaman lebaran Tahun 2022.

Hal tersebut sesuai penyampaian Danrem 071/Wijayakusuma bahwa kedatangannya ke berbagai tempat di pos pengamanan terpadu tersebut untuk melihat dan memastikan bagaimana situasi dan kondisi arus balik di jalur tengah khususnya jalur antara Banjarnegara dengan Purbalingga.

“Dijalur tengah ini, situasi dan kondisi pasca arus balik lebaran Tahun 2022 terlihat ramai lancar dan tidak ada kendala, hal ini karena sinergitas aparat keamanan yang ada di wilayah terkoordinasi dengan baik”, ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya. Walaupun ada sedikit kemacetan karena adanya traffic light ataupun pusat keramaian masyarakat, para pengguna jalan arus balik sangat disiplin dalam berlalu lintas.

Danrem juga berharap, semoga kondisi seperti ini dapat berjalan dengan lancar hingga usainya lebaran ini.

Disamping memantau perkembangan situasi arus balik, Danrem 071/Wijayakusuma pada kesempatan tersebut menyerahkan tali asih paket lebaran kepada personel pengamanan di pos pengamanan terpadu yang dikunjungi.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles