Wednesday, May 8, 2024

Danramil 02/TB Kodim 0305/JB Turun Langsung Bagikan 200 Masker Kepada Warga Dalam Giat Sosialisasi PPKM

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja turun langsung dalam Kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian 200 masker bertempat di Jl. Kali besar Barat, RW 02 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Minggu (28/2).

Giat sosialisai PPKM diikuti oleh 34 personil antara lain Yonif Mekanis 203/AK ,Koramil 02/TB,Polsek Tambora Pol PP ,Damkar ,Dishub.

“Kegiatan sosialisasi PPKM ini dalam rangka Mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat” Terang Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

Dikatakan Danramil,Kami bersama dengan Kapolsek Tambora terus bersinergi dalam menekan laju penyebaran virus covid 19,ini merupakan upaya kami agar Masyarakat lebih meningkatkan lagi kedisiplinannya mematuhi protokol kesehatan demi melindungi diri dari virus yang mematikan ini,

“Giat sosialisasi PPKM ini kami membagikan 200 masker kepada Warga Masyarakat yang tidak menggunakan masker,Dan Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar Masyarakat meningkatkan kedisiplinan mengunakan masker” Pungkas Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/TB )

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles