Sunday, October 2, 2022
WING LOK

Danramil 02/TB Hadiri Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Taman Baca dan Taman Bermain di Kelurahan Kalianyar Tambora

ACTUALNEWS.ID,Jakarta – Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja hadiri Peresmian dan peletakan batu pertama Taman Baca Dan Taman Bermain dipelopori oleh Universitas Tri Sakti diantaranya Dr Maria MT,Dr. Ir. A Hadi Prabowo MT ,Ir Juliandini MT,Dr. bertempat di Jl. Kalianyar 10 RT 001/07 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Sabtu (20/2).

Pelaksanan peletakan batu pertama oleh Tiga pilar Kecamatan Tambora
dihadiri Camat Tambora Drs Bambang SutisnaKompol M Faruk Rozi SH.
,Daniel Azka alfaroby Lurah Kalianyar serta Serda Chandra Babinsa Kelurahan Kalianyar Tambora.

Nantinya Taman baca dan Taman bermain ini bisa digunakan bagi Masyarakat sekitar dalam rangka menumbuhkan niat baca anak anak bahkan disediakan fasilitas tempat bermain,Taman baca dan Taman bermain ini merupakan inisiatif yang di pelopori oleh Universitas Tri Sakti,Tutur Danramil Kapten Arja.

“Kami bersama Tiga Pilar Kecamatan Tambora mengapresiasi adanya Taman baca dan Taman bermain ini,sehingga bagi anak anak dilingkungan tidak jauh untuk bermain apalagi di masa pandemi ini” Ujar Danramil

Semoga dengan di bangunnya sarana ini dapat bermamfaat bagi Masyarakat di lingkungan sekitar dan dapat menjadikan motivasi bagi anak anak untuk menumbuhkan niat membaca dan belajar,Tutup Danramil Kapten Arja.

Kegiatan peletakan batu Pertama di taman baca dan taman bermain berjalan dengan lancar, penuh keakrapan dan kekeluargaan.

Cun/red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles