Friday, April 26, 2024

Apel Gabungan Tiga Pilar dan Operasi Yustisi Dalam Rangka Penegakan PSBB Transisi Pemprov DKI Jakarta

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Apel Gabungan Tiga Pilar dalam rangka Operasi Yustisi disiplin Protokol Kesehatan di masa PSBB Transisi Menuju Masyarakat Sehat ,Aman dan Produktif.

Kegiatan Apel dipimpin AKBP Purnomo SIK lanjutkan Operasi Yustisi bertempat di Jl. Kunir Rt 04 Rw 06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Sabtu (20/2).

Kegiatan Operasi yustisi in dalam rangka penegakan PSBB Transisi Pemprov DKI Jakarta dan melaksanakan Pergub nomor 88/2020 tentang pelaksanaan PSBB di masa Transisi menuju Masyarakat Sehat aman dan produktif dalam penanganan covid 19 dan Pergub nomor 79/2020 tentang penerepan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pengendalian covid 19,ungkap Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

“Operasi yustisi ini melibatkan 62 personil gabungan dengan tujuan agar Masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan meningkatkan disiplin menggunakan masker” ujar Danramil

Dari hasil operasi yustisi 11 pelanggar terjaring tidak nenggunakan masker dikenakan sangsi sosial dengan membersihkan Fasilitas umum untuk efek jera agar tetap disiplin menggunakan masker,Tutup Danramil Mayor Galib.

Cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles