Saturday, April 20, 2024

Danramil 02/TB Bersama Kapolsek Tambora Hadiri Kegiatan Zoom Meeting Launching Jayakarta Benteng Pancasila

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.,Mengelar Zoom meeting Launching Jayakarta Benteng Pancasila yang di ikuti oleh Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja bersama Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi yang bertempat di Jalan Kalianyar I Rt 01 Rw 09 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat.rabu (7/4).

Launching Jayakarta benteng pancasila diikuti oleh jajaran Polsek dan Koramil 02/TB beserta Lurah Kalianyar Daniel Azka Alfaroby secara Virtual melalui aplikasi zoom meeting, pelaksanaannya berpedoman pada protokol kesehatan penanganan Pandemi Covid-19.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdulrahman. SE.MM dalam sambutannya menyampaikan agar menjaga dan memelihara Pancasila, Serta menerapkan nilai nilai pancasila di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan menguatkan kembali nilai nilai Pancasila dalam kehidupan masyarakat.

Sementara itu Danramil 02/TB Kapten Inf Arja mengatakan, Launching kampung pancasila ini untuk menerapkan nilai nilai pancasila kepada Masyarakat khususnya di Wilayah Kelurahan Kalianyar ini yang merupakan Wilayah binaan Koramil 02/Tambora, Terang Danramil

“Dengan adanya Kampung pancasila ini Masyarakat agar senantiasi menjaga
dan menanamkan nilai nilai pancasila kepada generasi penerus sebagai upaya menguatkan kehidupan berbangsa dan bernegara” Kata Danramil

Ia menambahkan, Generasi penerus bangsa sebagai tombak negara untuk meneruskan nilai nilai pancasila di masa mendatang yang penuh dengan tantangan oleh perkembangan Zaman.

ACN/Red

( Sumber Koramil 02/TB ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles