Wednesday, September 28, 2022
WING LOK

Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Pimpin Kegiatan Sosialisasi PPKM dan Pembagian Masker di Pasar Alkap Krendang

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Bersama Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi bagikan 200 masker di Pasar Alkap Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora Jakarta Barat.rabu (17/3).

17 personil gabungan diturunkan dalam kegiatan Sosialisasi PPKM dan pembagaian masker kepada Warga dan pedagang pasar yang tidak menggunakan masker.

Sosialisasi PPKM ini adalah sebagai upaya mengantisipasi penularan virus covid 19,Khususnya di tempat keramaian seperti di pasar ini,Ungkap Danramil 02 Tambora Kapten Inf Arja Suarja

Dikatakan Danramil,Kegiatan ini terus kami lakukan agar Masyarakat meningkatkan disiplin dalam menggunakan masker guna mencegah dan melindungi diri dari wabah virus covid 19.

Dikegiatan tersebut Danramil membagikan 200 masker kepada Warga dan pedagang di pasar yang tidak menggunakan masker.”Sebagai antisipasi dan kewaspadaan terhadap penularan virus covid 19,Kami membagikan masker kepada Warga baik pedagang maupun pembeli dan Kami juga menghimbau untuk tetap menjaga jarak.”Tuturnya

Selain membagikan masker Danramil juga Mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

( Sumber Koramil 02/TB ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles