Monday, September 26, 2022
WING LOK

Danramil 02/Tambora Bersama Kapolsek Tambora Bagikan 200 Masker Kepada Penumpang KRL di Stasiun Angke Tambora

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Suarja bersama Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi Pimpin langsung kegiatan pembagian masker dalam kegiatan Sosialisasi PPKM di Wilayah Kelurahan Jembatan lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Kegiatan pembagian masker oleh Danramil dan Kapolsek berlangsung di Stasiun Angke, JL.Stasiun Angke RW 05, Kelurahan Jembatan lima Kecamatan Tambora Jakarta barat.Rabu (24/3).

“Pembagian masker kepada warga dan penumpang KRL ini dalam rangka mengantisipasi penularan virus covid 19” Ujar Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Suarja.

Di katakan Danramil,Kegiatan ini sering Kami lakukan bersama dengan Tiga Pilar dengan sasaran sosialisasi PPKM di Sentra ekonomi seperti Pasar dan Stasiun dimana banyak orang beraktivitas.”Dalam kegiatan di stasiun ini kami bersama Kapolsek Tambora membagikan 200 masker kepada penumpang KRL yang tidak menggunakan masker dan menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.”Jelas Kapten Arja

17 personil gabungan yang terdiri dari Koramil 02/TB,Polsek Tambora,Pol PP ,Damkar dan Dishub diturunkan dalam kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker.

“Kami Bersama Kapolsek dan 17 personil gabungan selain membagikan masker kami juga mensosialisasikan arti pentingnya PPKM kepada Penumpang KRL di stasiun Angke ini” Pungkas Danramil Kapten Inf Arja.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles