Wednesday, April 24, 2024

Dandim 0824/Jember Berikan Pengarahan Anggota Jalin Komunikasi Atasan Dan Bawahan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Usai melakukan pelantikan kenaikan pangkat anggota, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, pada Senin 05/04/2021 membberikan pengarahan kepada anggota.


Pada kesempatan tersebut Dandim 0824/Jember, menyatakan bahwa situasi seperti ini dapat kita manfaatkan untuk memberikan arahan kepada anggota, dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih baik antara atasan dan bawahan.


Apalagi kita saat ini dalam situasi Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) ke- 75, untuk itu saya sampaikan Selamat Ulang Tahun, semoga selalu menjadi pendamping dan pendorong dalammtugas-tugas yang dilaksanakan oleh suami.
Kepada yang telah naik pangkat saya sampaikan selamat, dan dengan kenaikan pangkat ini, merupakan apresiasi dari komando, yang menuntut peningkatan kinerja, dedikasi dan tanggung jawab kita semua, terutama yang naik pangkat.


Komunikasi antara atasan dan bawahan hendaknya diperlihara, saya sejak awal selalu berharap anggota terbuka apabila menghadapi permasalahan, apalagi masalah anggota atau keluarga yang sakit, hendaknya beritahu kami, laporkan kondisi yang dihadapi, sehingga saya dan perwira staf dapat segera mengambil langkah untuk membantu. Tegas Dandim 0824/Jember tersebut.

AN/Yanto/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles