Friday, April 26, 2024

Dandim 0506/Tgr Pimpin Apel Pengamanan Kepulangan Ms.Mutale Nalumango Wapres Zambia

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran memimpin langsung apel pengamanan monitoring kepulangan Ms. Mutale Nalumango Wapres Zambia dan Rombongan dari Prov Bali ke Negaranya, Transit di Gedung VIP Room Bandara Internasional Soekarno Hatta, Minggu (29/05/2022).

Rombongan Ms Mutale Nalumango Wapres Zambia) berjumlah 14 Orang dari Prov Bali tiba/Lending di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Selanjutnya melaksanakan Transit di Gedung VIP Room Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Ruang Kepresidenan sebelum melanjutkan penerbangannya kembali ke Negaranya Republik Zambia, bertempat di depan Halaman Gedung VIP Room Jln Raya Loading Doc Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Untuk kekuatan PAM, Paspampres Jml 16 Pers
di pimpin Kapten Inf Kosim, Pokko Kodim jumlah 10 Personil di pimpin Letkol Inf Ali Imran Dandim 0506/Tgr, Kowil Kodim 0506/Tgr sebanyak 50 Personil di pimpin Mayor Inf Rohani Danramil 02/Btc, Intel Gabungan sebanyak 15 Personil.

“Aparat Keamanan dan seluruh Instansi terkait Bandara Soekarno Hatta melaksanakan koordinasi dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas selama kegiatan Pengamanan keberangkatan maupun Trasit Wakil Presiden Zambia dan rombongan berlangsung,” kata Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran.

Menurut Dandim, pelaksanaan penempatan Personil Pengamanan Baik dari pihak TNI, Polri dan Avsec Bandara Soekarno Hatta di pertebal mengingat Bandara Soekarno Hatta adalah Objek Vital Nasional.(sumber kodim 0506/Tgr).

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles