Friday, April 26, 2024

BP2M Jakarta Barat Siap Menyukseskan Hj Puan Maharani Bila Diusung PDI Perjuangan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Sekitar 40 orang dari wilayah jakarta barat berkumpul menyatukan persepsi dan menyusun kepengurusan BP2M kota jakarta barat, Minggu, 29/5/2022 di bilangan Kelurahan Wijayakusuma, Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Kehadiran para pendukung Puan Maharani untuk membentuk kepengurusan BP2M (Barisan Pencinta Puan Maharani) kota jakarta barat.

“Ya, kami berkumpul untuk menyusun kepengurusan sampi ke tingkat kecamatan, hal ini sesui intruksi dan arahan DPP BP2M yang dinahkodadi Timur Malaka Kiemas, SH.M SI,” ujar Tatang.S, yang didapuk menjadi Ketua BP2M Jakarta Barat.

Tatang juga menjulaskan, BP2M adalah kelompom masyarakat yang menginginkan Hj Puan Maharani memimpin Bangs ini.

“Hj Puan Maharani sudah pantas memimpin bangsa dan negara ini kedepan,” tukasnya.

Memang diakuinya pengurus BP2M harus mampu membawa dan menerangkan figur seorang cucu Soekarno itu secara iklas dan bersifat kolektif koligeal.

“Pengurus BP2M tidak ada istilah menyerah. Dan harus iklas tanpa embel-embel. BP2M bersifat pergerakan bukan seperti organisasi lainya. Jadi kalau tidak sanggup duduk dipengurusan ya..saya minta mengundurkan diri,” tukasnya.

Hal senada juga dikatakan Robert Siagian sebagai Ketua BP2M Jakarta, memang dibutuhkan kepengurusan yang tampil sebagai penggerakan yang nantinya bisa memobilisasi masa terhadap apa yang dintruksikan DPP dan tidak mengeluh. Makanya sambung Robert, tidak ada pengerbanan nantinya tidak ada hasil, bila ada hasil sesui harapan itu adalah kebanggaan diri tersendiri terhadap perjuangan.

“Jadi pengurus harus siap, tanggap dan bekerja secara iklas tanpa beban, bila tidak ya…menjadi simpatisan saja,” tutur Robert.

Ia juga menambahkan setelah terbentuk pengurus maka akan di ajukan untuk di SK kan DPP secepatnya.

ACN/Rbt,Tim/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles