Friday, February 3, 2023
ADS

Cegah Guantibmas, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Patroli Malam

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Guna menjaga situasi kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu Selatan tetap kondusif, Polsek Kepulauan Seribu Selatan rutin laksanakan patroli malam.

Bersinergi dengan Stakeholder lain seperti Babinsa, Satpol PP, FKDM dan elemen masyarakat lainnya, malam ini Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan giat patroli malam di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan yang dipimpin langsung Wakapolsek Ipda Sutarna. Senin (19/12/2022).

Sutarna menjelaskan, “Malam ini kami bersama stakeholder lain melaksanakan patroli dan menyasar lokasi-lokasi tempat remaja berkumpul untuk diberikan himbauan agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing”.

“Tujuan dilakukan patroli ini untuk menjaga situasi kamtibmas Pulau Tidung tetap kondusif, selain memberikan himbauan kepada para remaja yang masih berkumpul hingga larut malam, kami juga menyambangi beberapa Ketua RT untuk memberikan himbauan kamtibmas”.

“Dengan berjalan kaki dan menggunakan dua unit motor patroli kami berkeliling Pulau Tidung untuk memantau situasi wilayah, kami berharap dengan adanya giat patroli malam ini warga masyarakat Pulau Tidung merasa aman dan nyaman”. tutup Wakapolsek.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles