Friday, April 19, 2024

Cegah Guantibmas, Patroli Malam Rutin Dilaksanakan oleh Polsek Kep. Seribu Utara

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Sabtu (24/12/2022).

Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Slamet Rahardjo mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.

“Senagai upaya mencegah munculnya guantibmas di malam hari, untuk itu Polsek Kep. Seribu Utara melaksanakan patroli guna memantah situasi sekitaran,” ujar Slamet.

“Bergandengan dengan instansi terkait, patroli malam kami laksanakan agar tercipta situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif,” Tambahnya.

Slamet menambahkan bahwa pihaknya turut mengimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut menjaga situasi kamtibmas kewilayahan yang aman sehingga akan tercipta rasa nyaman bagi masyarakat”. Pungkasnya.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles