Saturday, April 20, 2024

Cegah Covid 19,Babinsa Bersama Unsur Terkait Kelurahan Pinangsia Lakukan Penyemprotan Disinsfektan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai covid 19 Babinsa Koramil 01/TS Serka Wakdinator bersama Tiga Pilar Kelurahan Pinangsia melaksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan.

Kegiatan tersebut merupakan permintaan hanna salah seorang Warga yang terkena Covid guna mensterilkan lingkungan yang bertempat di pemukiman warga Jl.Pinangsia Raya RT 12/ 05 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari  Jakarta Barat.

“Giat penyemprotan Disinsfektan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19” Terang Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib. rabu (10/3)

Dikatakan Danramil,Ini merupakan permintaan dari salah seorang warga yang terkena covid 19,Beliau meminta agar lingkungan di sekitar rumahnya disterilkan dari virus covid 19.”Ibu Hanna ini adalah salah seorang Warga yang terkena covid 19,jadi beliau meminta kepada petugas agar rumahnya di semprot cairan disinsfektan”.Ulas Danramil.

Lanjut Danramil,Atas permintaan tersebut Babinsa bersama Unsur terkait langsung melakukan penyemprotan disinsfektan dengan Alat pendukung 2 buah Tabung penyemprotan,Baju APD ,kacamata ,sarung tangan dan Cairan Desinfektan seperti Karbol ,Bayclean dan Tawas,Tutup Danramil Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles