Friday, May 17, 2024

Bersama Polsek Tambora dan Satpol PP, Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Bagikan Masker

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta -Babinsa Koramil 02/TB Serda A.Kadar bersama Polsek Tambora dan Satpol PP melaksanakan kegiatan pembagian masker dalam rangka pengawasan PPKM Skala Micro di wilayah Koramil 02/TB Kodim 0503/JB.

Giat Pembagian masker bertempat Di Pasar Tradisional Jl. Kalianyar X Rt 03 Rw 06 Kel Kalianyar Kec.Tambora. Jakarta barat.Sabtu (1/10) Pukul 08.00 WIB.

Serda A.Kadar mengatakan pada hari ini kami membagikan 50 masker dan juga memberikan himbauan Prokes kepada warga untuk Mencegah Penyebaran covid 19,Jelasnya.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin di Makoramil mengatakan bahwa anggotanya terus berperan aktif dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan membagikan masker kepada warga khususnya di wilayah binaan Koramil 02/TB,

“Dari laporan anggota dilapangan masih di dapati Warga yang tidak memakai Masker namun Warga masyarakat sudah banyak yang mematuhi Protokoll Kesehatan”.Terang Kapten Wahidin

Pada hari ini Jumlah masker yang di bagikan sebanyak 50 buah dan dibagikan kepada warga yang berada di pasar tradisional di Jalan Kalianyar, “Tutup Danramil.(Pendim 0503/JB)

ACN/CUN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles