Friday, May 17, 2024

Balai Kesehatan Lanal Bandung Terus Buka dan Layani Vaksin Ramadhan Kepada Masyarakat Kota Bandung

ACTUALNEWS.ID, Bandung – Tenaga Kesehatan (Nakes) Lanal Bandung tak kenal lelah dalam menjalankan tugas berdharma bhakti dengan terus melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Maritim serta Keluarga Besar Anggota TNI (KBT) selama bulan Ramadhan, bertempat di Balai Pengobatan Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Senin (18/04/2022).

Program ini merupakan bentuk nyata TNI AL (Lanal) Bandung mendukung pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perintah langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta membangun Herd Immunity diseluruh kalangan masyarakat.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan Lanal Bandung dengan tenaga Medis 9 orang sebagai Vaksinator yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dengan menggunakan Vaksin Sinovac dan Astrazeneca kepada 124 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksin 1 Pfizer 5 orang, Vaksin 3 Pfizer 94 orang, dan Vaksin 3 Moderna 25 orang.

Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada seluruh peserta vaksinasi.

(Pen Lanal Bandung)

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles