Saturday, April 27, 2024

Babinsa Koramil 03/GP Kampanyekan Jakarta Bermasker, Danramil 03/GP: “Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu”

ACTUALNEWS.ID, – Jakarta Barat. Personil Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat secara rutin terus mengkampanyekan Jakarta Bermasker kepada masyarakat, khususnya pengguna transportasi di Terminal Bus Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (27/02/2021).

Babinsa Koramil 03/GP Pelda S. Eko Wahono bersama Serda Joko Siswanto dan Serda Ade Syafrudin bersinergi dengan personil BKO Yonif 203/AK dan Tiga Pilar menghimbau kepada warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kampanye Jakarta Bermasker oleh Babinsa Koramil 03/GP juga sekaligus membagikan masker secara gratis kepada para pebgguna transportasi yang ada di Terminal Bus Grogol.

Terkait hal tersebut, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Secara rutin personil kami mengkampanyekan Jakarta Bermasker kepada warga masyarakat yang ada di dua Kecamatan yakni Kecamatan Palmerah dan Grogol Petamburan”.

“Babinsa Koramil 03/GP bersinergi bersama Tiga Pilar juga melakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat sekaligus membagikan masker kepada pengguna transportasi di Terminal Bus Grogol”, tambah Danramil.

“Saya selaku Danramil 03/GP tidak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat untuk sadar akan pentingnya mengggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan. Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona”, pungkas Danramil.

“Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu. Gunakan masker setiap akan keluar rumah, karena inilah yang harus selalu kita suarakan di dalam hati kita semua, sehingga kita menyadari betul bahwa kita perlu melindungi diri dan orang lain dari COVID-19”, tutup Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono. (Sumber Koramil 03/GP)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles