Saturday, April 20, 2024

Babinsa Koramil 02/TB Monitoring Penyaluran BST Tahap Tiga Kepada 115 KPM di Kelurahan Jembatan Lima

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -PT Pos Indonesia (Persero) telah menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dalam tiga tahapan bagi warga yang terdampak pandemi COVID-19 di Wilayah Koramil 02/TB Kodim 0503/JB.

Penyaluran Bantuan sosial tunai (BST ) oleh Tiga Pilar dengan dimonitoring Babinsa Koramil 02/TB bertempat di SDN Jembatan lima 03 pagi Kelurahan Jembatan lima, Kecamatan Tambora Jakarta Barat .Rabu (31/3).

“Tahun ini PT Pos Indonesia sudah salurkan BST (Bantuan sosial tunai) dalam tiga tahapan. Kita harapkan bantuan sosial tunai menjadi pemicu untuk menggerakkan ekonomi nasional dan memperkuat daya beli masyarakat,
sehingga pertumbuhan ekonomi nasional menjadi meningkat dan lebih baik,” Kata Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Suarja

Danramil mengatakan, Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang terdampak pandemi COVID-19 sekaligus membantu perekonomian nasional untuk bangkit dan bergerak.

Selain itu, bantuan tunai mencakup program Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp300.000 per bulan per kepala keluarga yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia kepada Tiga Pilar untuk di berikan kepada 115 KPM di Wilayah Kelurahan Jembatan lima, Tutur Danramil Kapten Arja.

Kegiatan Penyaluran BST tahap tiga dengan pengamanan oleh Babinsa Koramil 02/TB Polsek Tambora, Pol PP, FKDM dan LMK.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles