Friday, April 26, 2024

Babinsa Koramil 02/TB Monitoring Pelaksanaan Suntik Vaksin Untuk Lansia

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serma Doddy bersama Sertu Slamet ST monitoring pelaksanaan suntik Vaksin Tahap-1 untuk Lansia dengan pelaksana tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Tambora.

Kegiatan Suntik Vaksin Untuk Lansia berlangsung di Kampung Tangguh Jaya di Jalan Tiang Bendera II, RT 03/03 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta – Barat. Sabtu (10/4)

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja memaparkan pelaksanaan suntik vaksin untuk lansia yang di laksanakan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Tambora.

“Jumlah penerima Vaksin di Kelurahan Roamalaka hari ini sebanyak 70 orang lansia dengan pelaksananya dokter dari puskesmas Kecamatan diantaranya
Dr. Achmad (Kapuskesmas),Bidan 2 orang,Perawat 1 orang dan Apotik 1 orang” Ulas Danramil

Danramil menambahkan, Sebagai pembina di Wilayah binaannya Babinsa koramil 02/TB turut dalam kegiatan tersebut untuk memonitoring kegiatan.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Tambora Kompol M. Faruk Rozi,Wakil Camat Tambora Abdulrahman,Lurah Roamalaka Simon Affandi,dr. Achmad ( Ka Puskesmas),Babinkamtibmas Aiptu Cecep Supriyadi.

ACN/Red.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles