Monday, September 26, 2022
WING LOK

Babinsa Koramil 02/TB Monitoring dan Jemput Lansia Yang Akan Di Vaksinasi

ACTUALNEWS, Jakarta -Pelaksanaan Suntik vaksin untuk 143 ASN,Tokoh agama dan lansia oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Kelurahan dalam rangka memutus mata rantai dan antisipasi terhadap penularan virus covid 19.

Kegiatan Vaksinasi bertempat di Puskesmas Kelurahan Jembatan Besi Jalan Jembatan Besi II Rt04/04 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Selasa (30/3).

Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Suarja menuturkan, Kegiatan Vaksinasi ini guna mengantisifasi penularan virus covid 19, Diperuntukan bagi ASN,Tokoh Agama dan Lansia yang berdomisili di Kelurahan Jembatan Besi.

” Pelaksanaan Vaksinasi kepada 124 ASN dan Tokoh agama kemudian untuk Lansia berjumlah 19 Orang,Jadi jumlah yang di Vaksinasi hari ini sebanyak 143 Orang dengan petugas vaksinasi tenaga kesehatan dari Puskesmas Kelurahan” Kata Danramil.

Babinsa Koramil 02/Tambora Serda Januri membantu proses penjemputan terhadap lansia yang akan di vaksinasi.”Untuk lansia yang akan di Vaksinasi, Anggota Babinsa membantu dengan cara menjemput ke tempat tinggalnya”. Pungkas Danramil Kapten Arja.

Kegiatan Vaksinasi di hadiri Lurah Jembatan Besi Iwan Setiawan Sp, Kasatgas Pol. PP Ismail ,Ketua Rw 04 Mad Goncang, Ketua FKDM Kelurahan Jembatan Besi Mad Satar.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles