Friday, March 29, 2024

Antisipasi Penyebaran Covid 19 dan Gangguan Keamanan, Babinsa Koramil 02/ Tb Bersama Tiga Pilar Laksanakan Patroli Wilayah

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -19 personil Gabungan Tiga Pilar melaksanakan Patroli Wilayah dalam rangka himbauan sosialisasi dan sosial distancing guna Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Corona/Covid 19 di Wilayah Kecamatan Tambora serta Antisipasi gangguan Kamtibmas, Kriminalitas dan gangguan Keamanan lainnya.

Patroli Wilayah diawali dengan apel kesiapan di pimpin Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi bertempat di Mapolsek Tambora Jalan Tubagus Angke Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Selasa malam (30/3).

Danramil 02/Tambora Kapten inf Arja Suarja menuturkan, Kegiatan Patroli Wilayah ini sering kami lakukan, Selain antisipasi terhadap gangguan keamanan Patroli Wilayah juga dalam rangka himbauan sosialisasi dan sosial distancing di masa pandemi covid 19.

“Patroli Wilayah ini melibatkan 19 Personil gabungan Koramil 02/TB, Polsek Tambora,Pol PP,Dishub dan Damkar dengan menyasar kerumunan Warga” Kata Danramil

Danramil berharap agar Masyarakat membantu kegiatan ini dengan tidak berkerumun dan menjaga jarak guna menghindari penularan covid 19.’Kami menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak berkerumun dan menjaga jarak”.
Ujarnya

Rute Patroli gabungan Tiga Pilar menyasar Wilayah Kecamatan Tambora diantaranya RPTRA Kali Jodo,Jalan Jembatan Dua,Jalan Latumenten Jalan Jembatan Besi,Jalan Krendang,Jalan KH Moch Mansyur Jalan Tanah Sereal,Jalan Tambora dan Jalan Kaliber.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles