Tuesday, April 23, 2024

Babinsa Koramil 02/TB Bersama Kapolsek Tambora Sosialisasikan PPKM dan Bagikan Masker Kepada Warga

ACTUALNEWS.ID,. Jakarta – Demi memutus Penyebaran covid 19 Babinsa Koramil 02/TB Serma Patton CH bersama Kapolsek Tambora sosialisasikan PPKM di wilayah Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Selasa 6/4/21.

Sebanyak 17 personil Gabungan Tiga Pilar sosialisasikan PPKM kepada pedagang dan Membagikan Masker kepada warga untuk memutus penyebaran virus corona dan mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan masker.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja Saat dihubungi mengatakan, Koramil 02/TB selalu bersinergi dengan Tiga Pilar dalam melaksanakan Operasi yustisi dan mensosialisasikan PPKM dan Membagikan Masker guna memutus penyebaran virus covid 19,” terangnya.

” Lokasi yang disasar untuk mensosialisasikan PPKM dan Pembagian Masker kepada warga yang tidak taat menggunakan masker di jalan jembatan lima, Kelurahan Jembatan Lima, terang Danramil.

” Sebanyak 200 masker yang sudah disediakan untuk dibagikan kepada warga serta memberikan imbauan agar selalu memakai masker saat keluar atau berpergian agar selalu terhindar dari wabah covid 19,” imbuh Kapten Arja.

Kami Berharap warga Masyarakat selalu memakai masker dan mentaati protokol kesehatan dengan menjalankan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ), ” tutup Danramil.

( Sumber Koramil 02/TB ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles