Friday, April 19, 2024

Babinsa Koramil 01/Ts Bersama Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Gelar Apel Gabungan dan Laksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB Serda Abdi Amrizal bersama Tiga Pilar melaksanakan Apel Gabungan Dan Operasi Yustisi Tertib masker demi memutus penyebaran virus covid 19 diwilayah binaannya diĀ  jalan Raya Pancoran Chinatown Point No.42 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Selasa ( 6/4/21 ).

Apel gabungan dipimpin oleh Kasatpol PP Asmar dengan memberikan imbauan dan arahan kepada petugas gabungan tiga pilar yang akan melaksanakan operasi yustisi agar selalu memberikan imbauan dengan ramah dan sopan serta menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.

Dengan kekuatan 29 personil gabungan tiga pilar Operasi Yustisi menjaring 15 pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker dan diberi sanksi sosial kepada 13 orang sedangkan 2 lagi meminta sanksi administrasi.

Danramil 01/Ts Mayor Inf. Zulkarnaen Galib saat dihubungi Mengatakan, Operasi Yustisi yang dilaksanakan Babinsa bersama tiga pilar kecamatan tamansari untuk memutus penyebaran covid 19 dan mengedukasi masyarakat agar selalu mengunakan masker saat berpergian.

” Operasi yustisi ini sesuai dengan pergub 79/2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dan pengendalian covid 19, jadi laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, apabila ada hal yang menonjol segera laporkan, ” Tegas Mayor Galib.

” Dan kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan mentaati protokol kesehatan dan mengunakan masker saat keluar rumah demi keamanan dan kesehatan bersama agar terhindar dari wabah virus covid 19, ” tutup Danramil.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles