Friday, March 29, 2024

Babinsa Koramil 01/Ts Sosialisasikan PPKM di 3 Pasar dan Bagikan Masker

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Babinsa Koramil 01/TS Tiga Kelurahan Membagikan masker dalam sosialisasi PPKM di Pasar Palapa, Pasar Pecah kulit, dan Pasar gang kancil dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. Jumat (2/4).

Di Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat Babinsa Sertu Rusnanto bersama Security Pasar Pecah Kulit membagikan 40 masker kepada Penjual dan pembeli yang tidak menggunakan masker.

Sementara itu di PD Pasar Palapa Jalan Kebon Jeruk RT: 01 RW: 02 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat,Babinsa Serda Abdi Amrizal bersama security pasar membagikan 45 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Hal yang sama juga di laksanakan Babinsa Kelurahan Keagungan Serma Muslih bersama Bimaspol dan staf pasar membagikan 45 masker di Pasar Gang kancil Jalan Keamanan RT 09/06 Kelurahan Keagungan  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Terpisah Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib memaparkan Kegiatan pembagian masker oleh Babinsa di Tiga Pasar kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Babinsa Berperan penting dalam kegiatan tersebut sebagai upaya dalam menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid 19” Kata Danramil di Makoramil 01/Tamansari.

Ia mengatakan , Babinsa terus Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat.Selain itu, Babinsa juga menyampaikan arti pentingnya sosialisasi PPKM kepada Masyarakat.

“Kami berharap Masyarakat membantu Kegiatan ini dengan mematuhi protokol kesehatan dan dengan mendisiplinkan diri sendiri dan melaksanakan peraturan pemerintah melaksanakan 3M dalam mencegah penularan covid 19”. Pungkas Danramil Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles