Friday, April 19, 2024

Babinsa Koramil 01/TS Melaksanakan Komsos Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan

ACTUALNEWS.ID,Jakarta- Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Sertu Kusnodin melaksanakan komsos bersama warga Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat Bertempat Jalan Kesederhanaan RT 04/04 Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari.Selasa (13/4).

Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib memaparkan, Dalam komsosnya Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker setiap beraktifitas di luar rumah.

“Dan warga Selalu mematuhi protokoler kesehatan, guna mencegah terpaparnya virus corona atau (Covid 19) yang mana kita ketahui bersama bawasanya virus tersebut sampai saat ini belum di temukan obatnya”. Kata Danramil

Selain itu ,Lanjut Danramil Babinsa menyampaikan juga, agar para warga ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan RW 04 ini dan apabila ada hal- hal yang menonjol agar segera malaporkan kepada Babinsa dan Bimas setempat.,

“Kegiatan Komsos dapat mempererat kedekatan hubungan antara Masyarakat dengan anggota Koramil 01/Tamansari sebagai pembina di wilayah”. Pungkasnya.

ACN/Red.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles