Thursday, March 28, 2024

Babinsa Koramil 01/TS Bagikan Masker di 3 Pasar Wilayah Binaan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Tiga pasar di Wilayah Koramil 01/Tamansari jadi sasaran Kegiatan sosialisasi PPKM dan Pembagian masker rutin dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari.

Babinsa Koramil 01/TS Kelurahan Maphar Serda Abdi Amrizal dalam kegiatan PPKM membagikan 45 masker di Pasar Palapa Jalan Kebun jeruk 1 RT 01/2 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Kamis (1/4).

Kegiatan yang sama juga dilakukan Babinsa Keagungan Serma Muslih dalam giatnya membagikan 45 masker di Pasar Gang kancil Jalan Keamanan RT 09/06 Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Di Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat,Babinsa Pinangsia Sertu Rusnanto membagikan 40 masker kepada penjual dan pembeli di pasar yang tidak menggunakan masker

Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib menuturkan kegiatan Babinsa dalam melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker di tiga pasar di Wilayah Koramil 01/Tamansari.

” Babinsa bersama Security pasar dalam kegiatannya menyampaikan kepada penjual dan pembeli dapat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan yang telah di tetapkan pemerintah.” Kata Danramil

Ia mengatakan,Pembagian masker kepada penjual dan pembeli di pasar yang tidak menggunakan masker sebagai upaya antisipasi terhadap penularan COVID -19, Selain itu Babinsa juga menyampaikan arti pentingnya kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada penjual dan pembeli di pasar.

” Kami berharap Masyarakat terus membantu kegiatan Babinsa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan menggunakan masker dan bersungguh sungguh dalam menerapkan Protokol kesehatan” Tegas Danramil 01/TS Mayor Gallib.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles