Saturday, April 20, 2024

Babinsa Koramil 01/Tamansari Di 2 Kelurahan laksanakan Sosialisasi PPKM

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan disiplin Masyarakat Babinsa Koramil 01/TS Nursan bersama BKO 203/AK dan security pasar melaksanakan kegiatan sosialisasi PPKM.

Sosialisasi PPKM bertempat di Pasar Pecah Kulit Jl.Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Selasa (2/3).

Giat Babinsa dalam rangka Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan Pemberian/pembagian 50 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di Pasar Pecah Kuilt Jl.Mangga Besar IX.

Kegiatan yang sama juga di laksanakan Babinsa Koramil 01/TS Kelurahan Maphar Serma Ery bersama Pasukan BKO laksanakan Kegiatan sosialisasi PPKM dan membagikan 50 masker kepada Warga dan pedagang Pasar .

Kegiatan sosialisasi PPKM bertempat di PD Pasar Palapa Jl. Kebon Jeruk RT: 01 RW: 02 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Selasa (2/3)

Menurut Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengatakan,Kegiatan Babinsa di Dua Kelurahan merupakan salah satu upaya guna menekan laju penyebaran virus covid 19,Tuturnya

Dikatakannya,Dalam giat nya Babinsa Menyampaikan arti pentingnya PPKM kepada Masyarakat dengan tujuan meningkatkan disiplin Masyarakat dalam mengunakan masker,

“Untuk lebih meningkatkan lg disiplin menggunakan masker kegiatan sosialisasi PPKM juga membagikan 50 masker kepada Warga dan pedagang pasar” Pungkas Danramil Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles