Monday, April 29, 2024

Babinsa, Babinkamtibmas Cipinang Besar Utara Bersama Budha Tzu Chi Salurkan Bantuan Sosial ke Warga

ACTUALNEWS.ID, Kodim 0505/Jakarta timur – Dalam rangka membagikan paket cinta kasih kepada warga yang kurang mampu, yayasan Budha Tzu Chi bersama Dan Unit Intel Kapten Inf Supriyanto, Sertu Supriyadi, Babinsa Koramil 01/Jatinegara Serda Tarsono dan Bhabinkamtibmas melakukan pendistribusian bantuan sosial beras 10 ton dan Mie instan 250 dus, Sabtu (09/04/2022).

Bantuan sosial yang dibagikan tersebut, per orangnya menerima beras 10 kg dan Mie Instan 10 bungkus dengan peruntukan masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid 19.

Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi mengatakan, bantuan berupa paket beras 10 ton beras dan Mie instan tersebut di distribusikan langsung kepada masyarakat dihalaman kantor Kelurahan Cipinang Besar Utara.

“Pendistribusian bantuan paket sembako ini dilaksanakan warga masyarakat Kelurahan Cipinang Besar Utara yang berkategori tidak mampu.

Apresiasi diberikan Danramil terhadap aksi sosial yayasan Budha Tzu Chi bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu.

Pelaksanaan distribusi yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas berjalan kondusif, paket sembako diterima langsung oleh warga yang sangat membutuhkan, pungkasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles