Friday, April 26, 2024

Antisipasi Penularan Covid 19,Babinsa Koramil 01/TS Bagikan Masker di Tiga Sentra Ekonomi Masyarakat

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Tiga sentra ekonomi Masyarakat kembali jadi sasaran Sosialisasi PPKM dan pembagian masker oleh Anggota Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB dalam rangka menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Senin(29/3).

Di PD Pasar Palapa Jalan Kebon Jeruk RT: 01 RW: 02 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat Babinsa Maphar Serda Abdi Amrizal
bersama Security PD Pasar Palapa Gocok Tong bagikan 50 masker kepada pedagang dan pembeli di pasar palapa dan Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) kepada masyarakat serta menghimbau untuk Menjaga jarak sesama pembeli maupun penjual.

Sementara itu ditempat terpisah sosialisasi PPKM dan pembagian masker berlangsung di Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat Babinsa Kelurahan Pinangsia Serka Wakdinator
bersam Security Pasar Pecah Kulit dan
Staf pasar Pecah Kulit membagikan 40 Masker kepada pedagang dan pembeli di pasar pecah kulit yang tidak memggunakan masker.

Kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker juga berlangsung di Pasar Gang kancil Jl.Keamanan RT 09/06 Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Babinsa Kelurahan Keagungan Serma Muslih bersama Security pasar Gang kancil dan Staf pasar Gang Kancil membagikan 45 masker kepada pedagang dan pembeli di pasar gang kancil

Kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker oleh Babinsa sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, Tutur Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

“Kegiatan ini rutin di laksanakan guna meningkatkan disiplin masyarakat menggunakan masker,Selain itu agar Masyarakat dibiasakan menggunakan masker setiap melakukan kegiatan di luar rumah” Tutup Danramil Mayor Galib.

( sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles