Friday, February 3, 2023
ADS

Antisipasi Guantibmas, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Sambangi Pulau Ayer

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke Pulau – pulau wisata yang ada di wilayahnya.

Kali ini dilakukan oleh Aipda Weskurni selaku Kapten kapal Sat Polair Polres Kepulauan Seribu bersama Bripka Sjabarudin dan Briptu Rinaldi saat melakukan kontrol situasi di Pulau Ayer Kepulauan Seribu Selatan. Jum’at malam (23/12/2022).

Dalam kesempatan itu, personil Sat Polair Polres Kepulauan Seribu mengecek situasi Kamtibmas Pulau Ayer kepada salah satu penjaga pulau guna memastikan situasi Kamtibmas di pulau Ayer tetap kondusif.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu Iptu Kuswinarno menuturkan, “Kegiatan patroli dialogis dan sambang ini intensif dilakukan di pulau – pulau wisata tersebut untuk mengantisipasi Guantibmas agar wilayah Kepulauan Seribu tetap kondusif”.

“Di waktu libur Natal dan Tahun Baru ini pulau-pulau wisata yang ada di wilayah Kepulauan Seribu relatif ada peningkatan, untuk itulah kami rutin laksanakan sambang untuk memantau wilayah sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas baik itu kepada penjaga pulau wisata maupun kepada para wisatawan”. ujar pria yang akrab disapa Mbah Kus ini.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles