Saturday, May 18, 2024

20 Tahun Bhakti Untuk Negeri AKABRI 2001 Kembali Gencar Vaksin Masyarakat Tanjung Balai

ACTUALNEWS.ID, Tanjung Balai – 28 Desember 2021,– Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan bersama Polres Tanjungbalai kembali Vaksinasi masyarakat Tanjungbalai dalam rangka 20 Tahun Bhakti Untuk Negeri AKABRI 2001, dengan slogan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Ayo Kita Vaksin !

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, mengatakan, kami TNI -Polri Tanjungbalai Asahan terus menggencarkan vaksinasi massal Covid-19 bagi masyarakat Tanjungbalai. Kami juga turunkan 9 Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan Lanal TBA yang bergabung bersama tim Vaksinator Polres Tanjungbalai dan Vaksinator Kodim 0208/AS untuk melayani masyarakat.

“Dalam Vaksinasi 20 Tahun Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001, merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tanjungbalai. Sampai saat ini partisipasi masyarakat terus meningkat. Hari ini secara keseluruhan sebanyak 385 orang telah divaksin,” kata Danlanal TBA.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Cabang 7 Korcab 1 DJA I Ny. Shinta Etwiory, Ketua KCK Dim/0208/AS Ny. Sri Marantika Beruh dan Ketua Bayangkari Cabang Polres Tanjungbalai Ny. Triyadi berikan bingkisan kepada Tim Nakes Polres Tanjungbalai, Tim Nakes Lanal Tanjung Balai Asahan dan Tim Nakes Kodim 0208/ AS.

(Pen Lanal TBA)

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles