Monday, May 6, 2024

Tuan Guru  Dedi Hermanto Dipercaya Ceramah Politik Saat Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024-2029

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Pimpinan Yayasan Majelis Nuur Islami, Tuan Guru Drs.Dedi Hermanto.S.sos mendapat kepercayaan sejumlah ulama yang tergabung dalam Forum Ijtima dan Pemuda Islam Indonesia untuk ceramah politik pada saat Deklarasi Sandiaga Uno Capres periode tahun 2024-2029. 

Deklarasi Sandiaga Uno Capres periode tahun 2024-2029 tersebut berlangsung dengan hikmat  dihadiri alim ulama dan para pemuda Islam bertempat di Aljajierah, Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Selasa (9/11/2021) kemaren.

Sementara itu  Tuan Guru Drs.Dedi Hermanto.S.sos yang juga menjabat Dewan Syuro GPII ( Gerakan Pemuda Islam Indonesia) menyatakan bahwa dirinya merasa terhormat dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada para alim ulama dan pemuda Islam yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk ceramah politik dalam deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024-2029 tersebut. 

“Saya yakin Insya Allah terkabul niat  baik dan tulus  dari ” Bang Sandiaga Uno untuk mengabdi pada NKRI,  karena memang beliau( Sandiaga Uno ) sangat Layak dan Pantas menjadi  Capres 2024-2029 mendatang,” Demikian dikatakan Tuan Guru Drs.Dedi Hermanto.S.sos kepada sejumlah awak media massa nasional di Kantornya Klender Jakarta Timur, Minggu (14/11/2021).

Menurut Tuan Guru Dedi Hermanto  bahwa Sandiaga Uno untuk masalah ekonomi secara pribadi sudah selesai. Sehingga kecil kemungkinan  memperkaya diri pada saat terpilih nantinya. Disamping itu Sandiaga Uno adalah tokoh muda milenial, Cerdas dan Profesional dan juga punya Sepiritual Agama Islam yang mumpuni.

“Saya juga meyakini Insya Allah, umat Islam, Ulama, Kiyai dan Habaib siap dibarisan Capres Sandiaga Uno 2024-2029 ,” ujarnya.

Lanjut Tuan Guru Dedi Hermanto, apalagi Sandiaga Uno tidak pernah melontarkan ujaran kebencian terhadap sesama agama lainnya, malahan Sandiaga Uno hampir selalu menyempatkan diri hadir di berbagai perhelatan agenda besar yang di buat oleh setiap organisasi di Indonesia, baik itu hadir di organisasi umat muslim maupun umat non muslim.

“Saya punya rasa optimisme yang kuat, Sandiaga Uno masih sangat populer dikalangan anak muda milenial sebagai karakter sosok politisi muda yang mampu membawa garda bangsa Indonesia ke arah kemajuan,” tandasnya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles